Obat Infeksi Saluran Kemih

Obat Infeksi Saluran Kemih _Merasa sakit saat buang air kecil ? Hati-hati bisa jadi itu infeksi saluran kemih !! Solusinya yaitu atasi sekarang juga dengan obat herbal Ace Maxs. Bagi anda yang memiliki keluhan isk / infeksi saluran kemih, kami sangat menyarankan pengobatan ini, karena tak hanya ampuh namun juga aman bagi tubuh.

Sekilas Mengenai Ace Maxs Obat Infeksi Saluran Kemih

Obat Infeksi Saluran KemihAce Maxs obat herbal terkini yang ampuh mengobati infeksi saluran kemih, dibuat dari murni 100% bahan alami berkualitas terbaik. Dengan 2 bahan utamanya yaitu kulit buah manggis dan juga daun sirsak, yang kemudian dipadukan dengan bahan pendukung yaitu apel, bunga rosella dan juga madu murni sebagai pemanisa dan pengawet alaminya, diolah secara khusus dengan memanfaatkan teknologi canggih saat ini sehingga menciptakan produk obat herbal yang bermutu dan berkualitas tinggi.

Tak hanya itu saja, dalam proses produksinya, dilakukan langsung oleh para ahli berpengalaman dan terampil, sehingga anda tak perlu ragu lagi akan khasiat dari Ace Maxs ini sebagai obat infeksi saluran kemih atau isk yang mampu membantu anda mengatasi infeksi saluran kemih sampai tuntas.

Khasiatnya Sebagai Obat Infeksi Saluran Kemih

Begitu banyak manfaat yang dapat kita rasakan dalam Ace Maxs ini seperti pada salah satu bahan utamanya kulit manggis, karena kulit manggis mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C.

Sebagai obat infeksi saluran kemih, Ace Maxs ini mampu memberantas virus dan bakteri penyebab infeksi sehingga lebih efektif. Selain itu, terdapat juga kandungan anti-radang juga zat xanthone sebagai antioksidan yang sangat tinggi, yang mampu secara langsung mengatasi infeksi ataupun peradangan dan juga dapat mempercepat penyembuhannya.

Tak hanya kulit buah manggis saja, namun daun sirsak juga memiliki kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh, seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Karena itulah kami sanagat merekomendasikan Ace Maxs ini sebagai obat infeksi saluran kemih herbal yang tepat untuk anda.

Cara Memesan Ace Maxs Herbal

Untuk memesan Ace Maxs, caranya dengan mengirimkan sms pemesanan Ace Maxs kepada kami dengan format pemesanan sebagai beikut ini :

Format SMS :

ACO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : NO HP.

Contoh SMS Pemesanan :

ACO : 3 Botol : Firdaus : Jln. Pancasila No. 162 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya : 085.221.132.xxx.

Kirim Ke 0821-2818-6997

Perhatian Untuk Para Calon Pembeli !!

  1. ACO merupakan kode pemesanan produk ACE MAXS yang WAJIB anda sertakan, supaya kami tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.
  2. kami menjual Ace Maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  3. Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasannya.
  4. Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol kami dapat KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
  5. Untuk Pembelian Ace Maxs Di Luar Kota Tasikmalaya (Pusat Penjualan), Seperti : Bandung, Jakarta, Surabaya, Lamongan, Puwokerto, Purwakarta, Sukabumi, Pekanbaru, Lampung, Bandar Lampung, Pontianak, Jawa Tengah, Solo, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Depok, Pamekasan, Tegal, Batam, Cirebon, Madura, Riau, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Bandar Lampung, Medan, Berebes, Kebumen, Magelang, Banjar Masin, Sidoarjo, Balik papan, Garut, Bali, NTB, Jayapura, DLL. Kami Akan Kirim Langsung Ketempat Anda Dengan JNE Atau Tiki.

Harga Resmi Obat Infeksi Saluran Kemih Herbal Ace Maxs

Obat Infeksi Saluran Kemih

~ Semoga Anda Lekas Sembuh ~

Posted By Obat Infeksi Saluran Kemih

Leave a comment